Memilih Bisnis Online

Tentu bukan hal yang mudah untuk memilah dan memilih, mana program yang Anda anggap baik dan potensial di antara sekian banyak program bisnis online di jagad maya. 

Menjatuhkan pilihan dan kemudian melakukan registrasi di salah satu program bisnis  online,membutuhkan kehati-hatian dan harus bijak. Tidak harus terburu-buru dan hanya sekedar testimoni keberhasilan yang seolah mengundang Anda untuk juga bergabung.
Seperti kita tahu, banyak program bisnis online yang telah membuat member-nya menjadi jutawan-jutawan baru dalam waktu sekian tahun, sekian bulan. Sebaiknya Anda tidak begitu saja memilih dan kemudian menjadi member salah satu program bisnis online dengan promosi yang terkadang terkesan bombastis, menggiurkan, mudah dan tidak perlu kerja keras untuk bisa menghasilkan uang dalam waktu sekian tahun, bahkan dalam hitungan hari. Semua perlu perjuangan dan pengorbanan, kerja keras, tidak ada yang instan di bisnis online.

Ada saja syarat yang diharuskan kita memenuhinya, dan bila tidak memenuhi syarat-syarat itu, uang riel dari angka yang sekian lama kita kumpulkan tak akan pernah menjadi nyata.
Pengalaman saya, bila ingin bergabung dengan program affiliasi, berhati-hatilah. Cari info secukupnya mengenai program itu. Ada beberapa yang menyebutkan member-ship berlaku selamanya. Benarkah? Bagaimana jika tanpa kabar, tanpa berita, tiba-tiba saja website-nya tidak bisa diakses, ditutup, suspenced atau berubah menjadi website yang hanya berisi link iklan? Lalu apa artinya member-ship berlaku selamanya? Setelah itu muncul program baru lagi lainnya, dengan admin yang sama. 

Begitulah setelah mengeruk keuntungan dari satu program, lalu tidak diurus lagi karena dianggap sudah tidak menguntungkan,  kemudian membuat program baru lagi. Program bisnis seperti ini biasanya menyasar kepada para pemula di bisnis online, yang tentu saja masih sangat awam dengan seluk-beluk dan triks promosi program bisnis online.

Sekali lagi, perlu sikap waspada dan hati-hati menetapkan pilihan bisnis online. Masih ada banyak program bisnis online yang jujur dan membayar hak kita, tidak semua program bisnis online melakukan SCAM atau penipuan (pasti gak mau-lah disebut sebagai penipuan). Hati-hati dan cermat membaca news-letter yang terkadang "menjebak" dengan banyak cara mengecoh atau mengakali orang lain untuk di ambil uangnya. Cara ini tentunya tidak sehat, tidak fair.
Memang benar, banyak peluang mendapatkan uang di bisnis online, terbukti banyak mereka sudah berhasil menjadi kaya raya dengan income puluhan juta setiap bulan. Itu semua karena mereka semua telah bekerja keras sebelumnya, dan kemudian mereka telah memetik hasilnya.
Bagaimana caranya?

Simak dan klik Cara Memilih Bisnis Online yang Benar untuk sedikit menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar membangun dan santun. Terima kasih sudah berkunjung.