Cara Memilih Bisnis Online & Mendapatkan Uang dari Internet

Mendapat uang banyak melalui bisnis online memang sangat mungkin, hanya jika tahu caranya. Caranya bagaimana?  

Salah satu caranya adalah Anda harus berada di bisnis online yang tepat
Beberapa hal yang perlu dilakukan ketika Anda memilih Bisnis Online :
1. Banyak-banyak menggali info lewat browsing internet, mendengar pengalaman orang lain, bisa jadi juga dengan action langsung. Kalaulah dalam action Anda "kesandung" kegagalan, nah ... disini Anda harus berketetapan hati untuk tegar dan belajar dari pengalaman yang Anda temukan. Pasti ada nilai positif dari kegagalan itu. Bukankah kegagalan adalah awal dari kesuksesan?
2. Bacalah dengan teliti segala informasi dari program bisnis yang ingin Anda ikuti, sebelum melakukan registrasi.
Penting diketahui :
- Bisnis Online yang Anda bidik, apakah milik Badan Hukum resmi, perusahaan atau perorangan?
- Domisili Admin-nya dimana? Apakah disediakan media kontak, apakah disediakan menu FAQ yaitu pertanyaan dan jawaban yang sifatnya umum ingin diketahui banyak orang (member atau calon member)?
- Produknya berupa apa? Apakah berupa produk riel (barang nyata), apakah berupa jasa, apakah berupa e-book? 
- Bagaimana peluangnya bisnis online dengan produk diatas saat sekarang dan saat yang akan datang?
- Marketing Plan. Darimana dan bagaimana Anda mendapatkan penghasilan/ keuntungan? Masuk akal nggak?  Apa terlalu menggiurkan , mudah atau terlalu muluk, yang malah menimbulkan kecurigaan yang mengakibatkan hasil sebaliknya?
- Cara kerjanya bagaimana? Ada kalanya cara kerja yang sebenarnya tidak akan bisa kita ketahui, sebelum kita membelinya. Registrasi awal kadang hanya diminta mendaftarkan Nama dan E-mail atau memang Registrasi, tetapi sebatas Free Member. Setelah mendapat sedikit informasi tentang program bisnis, kemudian Anda diminta untuk melakukan Upgrade Member. Dengan Upgrade Member Anda telah AKTIF menjadi Member program Bisnis Online.
- Perhatikan masa registrasi, apakah keanggotaan periodik atau keanggotaan tetap (berlaku selamanya)?
- Apakah ada support dari Admin untuk para membernya, bila membutuhkan informasi atau membutuhkan bantuan teknis?
- Simak Testimoni para Member. Amati apa yang mereka katakan untuk bisa menjadi bahan telaahan. ( Catatan : Yang ber-testimoni negatif biasanya tidak bisa Anda temukan atau mereka nggak mau beri testimoni...)
- Untuk ikut bergabung, yakinkan diri Anda bisa mengikuti dan memenudi syarat untuk juga menjalankan bisnis online tersebut.

Point-nya, untuk bergabung atau tidak bergabung dengan bisnis online yang Anda simak, terpulang kepada Anda sepenuhnya. Sejauh mana Anda memprediksi keberhasilan bisnis online itu,  termasuk program bisnis yang menawarkan 'free' registrasi, yang kabarnya bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar. Semuanya tergantung kepada "perenungan" Anda, dan semuanya keputusan berada ditangan Anda. Karena masa depan Anda ditangan Anda sendiri, bukan ditangan orang lain .

Sukses untuk Anda, sobat-sobat, yang berani memulai action bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar membangun dan santun. Terima kasih sudah berkunjung.