Bisnis Online yang mana

Melalui media internet dunia maya sekarang ini ramai dengan aktifitas bisnis online. Tak bisa dipungkiri dunia maya menjadi tumpuan jutaan orang di dunia, termasuk di Indonesia, untuk mencoba peruntungan mendapat penghasilan tambahan dan bahkan mungkin menjadi penghasilan utama.
Booming BISNIS ONLINE ini menggurita, mewabah bagaikan virus yang membuat demam khususnya pemburu peluang bisnis online di Indonesia beberapa tahun belakangan ini.
Kondisi finansial dan keinginan untuk menjadi lebih baik diwaktu yang akan datang, mendorong banyak orang mencari dan mencoba bisnis online.
Masalahnya bisnis online yang mana yang ingin dijalankan?

Pada banyak orang yang yang belum memahami hal-ihwal bisnis online atau dengan kata lain sebagai pemula di bisnis online, akan sulit menemukan bisnis online yang paling cocok dan pas untuk dijalankan.
Untuk para pebisnis online yang sudah lama aktif  tentu bukan masalah, tapi untuk para pemula di bisnis online menjadi hal yang sulit menetapkan pilihan. Karena itulah tulisan ini menyasar kepada para pemula yang tentu harapannya bisa sedikit membantu.
Kesuksesan dalam apapun yang kita kerjakan, tidak lepas dari bagaimana kita melakukan pekerjaan itu. Apakah kita mengerjakannya dengan keterpaksaan, dibawah tekanan, karena mau nggak mau harus mengerjakan atau kita mengerjakannya dengan senang hati, bersemangat, penuh antusiame?
Hasilnya tentu akan berbeda diantara kedua latar belakang yang bertolak belakang itu.

Untuk hasil yang baik, simak tulisan dibawah ini mudah-mudahan membantu.
(Catatan : di asumsikan semua Sobat sudah bisa mengoperasikan komputer, atau lainnya yang terkoneksi dengan internet).
1. Jika Sobat tidak memiliki produk sendiri, Sobat bisa menjalankan bisnis online dengan basic program AFFILIASI. Di bisnis online ini, Sobat menjual produk orang lain melalui media internet dengan menggunakan URL Redirect yang diberikan oleh yang empunya program bisnis online. Cara menjualnya dengan memasang iklan di website iklan baik yang gratis maupun yang berbayar. Jadi Sobat hanya mendatangkan calon pembeli produk, dan kemudian bila produk terjual Sobat bisa mendapatkan BONUS yang ditetapkan.

2. Jika Sobat memiliki produk sendiri, baik produk berupa barang nyata atau jasa keahlian tertentu, Sobat bisa membuat TOKO ONLINE dan lewat toko online ini Sobat bisa menjaring calon pembeli yang lingkup areanya sangat luas. Bisa menjangkau seluruh Indonesia, dan bisa di lihat banyak orang kapanpun dan dimanapun. Toko online yang aktif 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
Toko online inipun bisa Sobat sebar luaskan pemasarannya dengan menggunakan sistim AFFILIASI seperti diatas.

3. Jika Sobat menguasai keahlian tertentu, Sobat bisa menuliskan keahlian Sobat  dalam bentuk E-BOOK  dan memasarkannya dengan cara-cara seperti point 2 diatas.
Kalau pada point 2,  Sobat perlu stock produk (berupa barang) dan mengurus pengiriman barang, maka produk berupa E-BOOK ini Sobat tidak perlu stock dan tidak perlu repot mengurus pengiriman seperti layaknya mengirim barang nyata. Karena e-book adalah produk elektronik berupa file yang disimpan secara mudah dan dikirim menggunakan media internet dengan sangat cepat.

4. Jika Sobat tidak ingin repot dengan berbagai aturan bisnis online seperti point-point diatas, Sobat tetap bisa memanfaatkan ketrampilan mengoperasikan internet  untuk mendapatkan uang. Caranya?
Ikuti program  Paid To Click (PTC). Di program ini Sobat  hanya harus melakukan klik iklan, kemudian Sobat akan dibayar baik dengan rupiah maupun dollar, setelah selesai waktu baca (durasi) antara 15 detik. 30 detik atau yang lain.
Ya, program PTC ini cukup banyak dan bisa Sobat pilih dan ikuti dengan bayaran per klik tidak terlalu besar, tetapi cukup memberikan peluang mendapat uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar membangun dan santun. Terima kasih sudah berkunjung.